Manfaat Minum Air Putih Di Pagi Hari

Beberapa dari anda mungkin sudah tahu manfaat minum air putih di pagi hari saat perut masih kosong alias belum makan dan minum apapun. Tapi untuk anda yang belum tahu mungkin artikel ini akan sangat bermanfaat sekali terutama bagi anda yang mengalami beberapa keluhan penyakit tertentu yang ternyata bisa disembuhkan atau minimal dikurangi keluhannya dengan terapi air ini. Berikut 5 manfaat minum air putih di pagi hari:
1. Menyeimbangkan sistem kerja Limfa. Dimana fungsi utama kelenjar limfe ini adalah membantu Anda melakukan fungsiaktivitas sehari-hari Anda, menyeimbangkan cairan tubuh Anda dan melawan infeksi.
2. Membuat kulit Anda bercahaya. Air membantu untuk membersihkan racun dari darah yang membantu menjaga kulit Anda mulus dan bercahaya.
3. Membantu menurunkan berat badan. Minum sedikitnya 16 ons air putih  dapat meningkatkan 24% metabolisme tubuh dipagihari.
4. Meningkatkan produksi darah baru dan sel-sel otot.
5. Minum air putih pada waktu perut kosong dapat membersihkan usus besar sehingga akan mempermudah penyerapan nutrisi.

Khusus untuk  point yang ke 5 diatas, ada tambahan bagi anda yang ingin menjadikannya sebagai terapi untuk mengatasi beberapa keluhan penyakit yang anda derita.
MINUM AIR PADA SAAT PERUT KOSONG
Hal ini populer di Jepang sekarang untuk minum air segera setelah bangun pagi. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya .. Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang sebagai obat 100% untuk penyakit berikut:
Sakit kepala, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, TBC, meningitis, ginjal dan urin penyakit, muntah, gastritis, diare, diabetes, sembelit, semua penyakit mata, rahim, kanker dan  gangguan menstruasi, telinga hidung dan  penyakit tenggorokan.
METODE TERAPI
1. Ketika Anda bangun di pagi hari sebelum menyikat gigi, minum 4 gelas air (kira-kira 4 x 160 ml).
2. Sikat dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit.
3. Setelah 45 menit Anda bisa makan dan minum seperti biasa.
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam tidak makan atau minum apa pun selama 2 jam
5. Mereka yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai, bisa digantikan dengan meminum sedikit air dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari.
6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat
Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan / control / mengurangi penyakit utama:
1. Tekanan Darah Tinggi (30 hari)
2. Gastric (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Constipation (10 hari)
5. Cancer (180 hari)
6. TB (90 hari)
7. Arthritis. Pasien Arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu 1, dan dari 2 minggu dan seterusnya - setiap hari.
Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air kecil beberapa kali (lebih sering daripada biasanya).
Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air secara teratur, tetap sehat dan aktif.
Hal ini masuk akal. Di Cina dan Jepang, mereka mengkonsumsi teh panas/hangat bukan air dingin saat makan. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan! Tidak ada kata terlambat untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Salam!

0 comments:

Posting Komentar

Protected by Copyscape
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...